Sebagai Ujung Tombak, All New BeAT di Targetkan 150 Ribu Unit Perbulan

Murnisubajamas - Honda BeAT generasi keempat resmi meluncur di Indonesia. Skutik entry level tersebut mendapat suntikan platform baru, dengan penyematan rangka eSAF (enhanced Smart Architecture Frame), hingga mesin anyar,

Produk yang satu ini, merupakan ujung tombak dari PT Astra Honda Motor (AHM) dengan, di mana setiap tahunnya sanggup terjual hampir 2 juta unit.. Bahkan bisa dibilang ini merupakan motor terlaris di dunia.


"Sejak produk ini diluncurkan di 2008 hingga saat ini, lebih dari 17 juta unit Honda BeAT digunakan oleh masyarakat berbagai usia dari seluruh pelosok Indonesia mulai Aceh hingga Papua," kata Toshiyuki Inuma, Presiden Direktur PT AHM disela-sela peluncuran all new Honda BeAT.

Dengan platform baru ini, AHM menargetkan all new Honda BeAT terjual 150 ribu unit per bulannya. Artinya dalam satu tahun diharapkan mampu mencatatkan angka penjualan 1,8 juta unit hingga akhir 2020. Skutik ini dijanjikan sampai ke tangan konsumen pada akhir bulan ini.

Thomas Wijaya, Direktur Pemasaran PT AHM menyebut, target tersebut tak mengalami kenaikan dibanding dengan penjualan tahun sebelumnya. "Kami melihat kondisi pasar masih flat. Jadi kami estimasikan di 1,6 atau 1,8 juta unit untuk tahun ini," ujarnya seusai peluncuran all new Honda BeAT.
Kang Andi
Kang Andi Melayani pembelian sepeda motor honda kredit dengan lising FIF, Adira, MUF, OTO dan Mega.

Post a Comment for "Sebagai Ujung Tombak, All New BeAT di Targetkan 150 Ribu Unit Perbulan"